Tuesday

Terjemah Kitab Safinah An Najah



Kitab Safinah An Najah adalah sebuah kitab salaf (klasik) atau yang di lingkungan pengajian-pengajian khususnya di dunia pesantren yang ada di Indonesia lebih dikenal dengan Kitab Kuning, adalah sebuah kitab yang membahas mengenai dasar-dasar ilmu Fiqh tentang tata cara beribadah sehari-hari.

Saya bukanlah yang menulis terjemahannya di blog ini, tidak berani saya meng-copy paste nya di blog ini (saya merasa malu karena saya memang sangat jauh dari pemahaman dan pengamalan kitab ini, hehe....)

Disini saya hanya mengarahkan blog ini ke sebuah link yang menterjemahkannya.

Untuk langsung menuju ke Terjemah Kitab Safinah An Najah, silakan klik DISINI .

Semoga Bermanfaat.

:)
==★==

4 comments:

  1. gagal masuk ke link nya akhi???gmn ya??

    ReplyDelete
  2. sala hib,ana tdk bisa endownloan knp ya!^_^

    ReplyDelete
  3. Waduh..maaf nie agan2 sekalian,lama gk buka blog,trnyata link yg lama sdh gk bs dbuka.tp skrg udh ane ganti kok link-nya,maaf ya,blog ini msh bnyk bngt kekurangan hehe..

    ReplyDelete

Komentar bebas tapi sopan...